Krakatau Steel Peduli Masyarakat

Krakatau Steel Peduli Masyarakat Assalamualaikum sobat kali ini ada info terbaru dari krakatau steel nih yang akan saya ulas. Dimana sebuah perusahaan besar dengan nama lengkap PT Krakatau Steel (Persero) yang merupakan Pabrik Besi Spons, Pabrik Billet Baja, Pabrik Batang Kawat, serta fasilitas infrastruktur berupa pusat pembangkit listrik, pusat penjernihan air, pelabuhan Cigading dan sistem telekomunikasi terbesar di Indonesia ini mampu memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.



Penghargaan Dan Sertifikasi
PT. Krakatau Steel industri baja dengan kemampuan teknisnya yang terus meningkat tiap tahunnya.
Mampu mendapatkan penghargaan dan memperoleh pengakuan internasional. Diantaranya
1. Pada tahun 1973 perusahaan ini telah memperoleh
Sertifikat ASTM A252 dan AWWA C200,
2. Pada tahun 1977 memperoleh Sertifikat API 5L
untuk produksi pipa spiral.
3. Pada tahun 1993 PT Krakatau Steel (Persero)
mendapatkan sertifikat ISO 9001
4. Pada tahun 2003 sertifikasi ditingkatkan kembali
menjadi ISO 9001:2000
5. Sedangkan pada tahun 1997 pihak SGS internasional
memberikan Sertifikat ISO 14001 atas komitmen Perseroan
pada kesadaran lingkungan dan keselamatan kerja.
6. Memiliki koperasi Primkokas yang ditujukan untuk Serikat Karyawan Krakatau Steel

Krakatau Steel Group Bantu Korban Banjir


Tim Baitul Maal Krakatau Steel Group (BMKSG) sedang menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir yang melanda wilayah Banten, khusunya warga yang berada di bantaran kali Ciujung. Seperti wilayah Kecamatan Kresek di Kabupaten Tangerang dan Desa Undar-Andir di Kabupaten Serang. Warga terpaksa mengungsi ke tempat yang lebih tinggi, dengan peralatan seadanya, Lantaran tempat tinggal mereka tergenang air. Untuk meringankan beban warga yang terkena banjir pihak Krakatau Steel Group memberikan santunan 23 dus mie instan, 4 dus air mineral, dan 4 karung pakaian layak pakai untuk warga kresek Tangerang. Sedangkan untuk daerah pandeglang Banten Tim Baitul Maal memberikan santunan 24 boks mie instan, 6 karung beras 25 Kg, 8 dus air mineral, dan 7 karung pakaian layak pakai.

Krakatau Steel Kembangkan Usaha Kecil Masyarakat

Contoh lain kepedulian PT Krakatau Steel kepada masyarakan indonesia. Yaitu memberikan bantuan terhadap usaha kecil yang ada di daerah Waringin Kurung, Banten dan sekitarnya. Melalui Koperasi Serba Usaha (KSU) Al Irsyad Mandiri memberikan dana sebesar Rp.411 juta. Program Kemitraan Krakatau Steel ini berbentuk pinjaman dana bergulir bagi usaha kecil dengan jasa administrasi per tahun sebesar 6 persen. Penyerahan bantuan ini diikuti dengan pembekalan calon mitra di Yayasan Al Irsyad oleh Krakatau Steel dan Kopersasri Serba Usaha (KSU) Al Irsyad Mandiri dengan tema “Tunaikan Amanah Untuk Keberkahan Usaha”. Manager Community Development PT KS Adriana Peris, dalam sambutannya mengatakan bahwa nilai spiritual merupakan keunggulan kompetitif dari sebuah bisnis.

Artikel ini turut memeriahkan Kontes SEO Milad KS-SKKS 2016
Baca juga artikel lainnya yang tak kalah seru seperti Makanan Khas Semarang Lunpia Delight Aja.
Terima kasih sudah menyempatkan berkunjung ke blog sederhana ini jangan lupa untuk klik share
artikel Krakatau Steel Peduli Masyarakat ke facebook pada menu yang sudah tersedia guna meningkatkan kemajuan blog ini. Dan baca juga ulasan mengenai Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com Terima kasih

0 Response to "Krakatau Steel Peduli Masyarakat"

Posting Komentar

Ayuk komentar donk...
> Gk boleh spam
> Gk boleh sara, kasar, porno