Green Pramuka City Hunian Strategis Dan Nyaman di Pusat Kota

Green Pramuka City Hunian Strategis Dan Nyaman di Pusat Kota masih menjadi andalah warga ibu kota untuk dijadikan sebagai tempat tinggal karena akan banyaknya kelebihan yang diberikan oleh Green Pramuka City. Selain itu salah satu unggulannya adalah lokasi yang sangat strategis berada di Jakarta Pusat yang memiliki akses langsung berbatasan dengan Jakarta Timur dan Jakarta Utara. Dimana lebih dekat dengan perkantoran, pusat kesehatan, pusat pendidikan, dan pusat perbelanjaan.


Green Pramuka City merupakan apartemen terbaik dan terlengkap di jakarta. Karena menyajikan beragam keunggulan seperti memiliki ruang hijau terbuka, strategis itu pasti, murah, berkelas layaknya hotel berbintang, fasilitas yang memadai dan akan terus ditambah, memiliki 8 delapan buah tower seperti Tower Faggio, Pino, Chrysant, Bougenville, Orchid, Scarlet dan Nerine.


Fasilitas yang dimiliki Green Pramuka City antara lain bisa anda lihat dibawah ini. Dan semuanya fasilitas bisa anda pergunakan jika anda menjadi salah satu penghuni apartemen ini.
1. Swimming Pool & Kid's Pool
2. 2 Basement Parking Area
3. Access Card & 24 Hours Security
4. Outdoor Activity
5. Jogging Track & Bicycle Track
6. Basketball Court & Tennis Court
7. Fresh Market & Supermarket
8. Shopping Center
9. Food Court, Cafe & Resto
10. Children Playground
11. Barbeque Garden
12. ATM & Banking

Tipe unit yang bisa anda jadikan pilihan sesuai kebutuhan karena Green Pramuka City mengerti akan kebutuhan anda. Banyak tipe yang bisa anda miliki diantaranya sebagai berikut
Tipe unit yang tersedia juga disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan keluarga:
- Tipe 21, Studio
- Tipe 33, Studio
- Tipe 33, 2 Bedroom
- Tipe Connecting (gandeng) 21 + 21 = Tipe 42
- Tipe Connecting (gandeng) 21 + 33 = Tipe 54
- Tipe Connecting (gandeng) 33 + 33 = Tipe 66
- Tipe Connecting (gandeng) 33 + 33 + 33 = Tipe 99

Buruan dapatkan segera semua unit tipe dengan harga murah. Dimana lagi kalau bukan di Green Pramuka City sebelum kehabisan dan didahului oleh orang lain. Untuk sesi tanya jawab atau sekedar bertanya tanya silahkan menghubungi kontak person dibawah ini.

Telpon. +6221-420 8989
Email. marketing@greenpramukacity.com
Jl. A. Yani Kav. 49, Jakarta Pusat

Itulah informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Green Pramuka City Hunian Strategis Dan Nyaman di Pusat Kota mudah mudahan membantu anda yang sedang mencari apartemen dengan harga murah memiliki banyak fasilitas dan lokasi strategis di jakarta. Jangan lupa untuki menyempatkan membaca artikel lainnya tentang Krakatau Steel Peduli Masyarakat terima kasih.
Green Pramuka City Hunian Strategis Dan Nyaman di Pusat Kota

0 Response to "Green Pramuka City Hunian Strategis Dan Nyaman di Pusat Kota"

Posting Komentar

Ayuk komentar donk...
> Gk boleh spam
> Gk boleh sara, kasar, porno