Hosting Apa Yang Terbaik Menurutmu?

Berbeda dari sebelumnya disini saya akan bertanya kepada kalian semua pengalaman mengenai Hosting Apa Yang Terbaik Menurutmu? jika anda menggunakan layanan hosting untuk membangun sebuah website atau situs. Di Indonesia banyak sekali perusahaan yang memberikan layanan penyedia jasa webhosting dengan berbagai pilihan harga dan space yang ditawarkan karena setiap perusahaan jasa berbeda beda ada yang murah ada yang mahal ada juga yang lemot ada juga yang ngebut.



Hosting atau sering disebut juga sebagai web hosting adalah layanan untuk menyimpan data website dimana hosting ini memiliki status sewa. Jadi kita menyewa kepada jasa penyedia layanan hosting yang memiliki jaringan server tersendiri. Kesimpulannya hosting merupakan layanan dari perusahaan penyedia layanan yang kita sewa dengan berbagai jaringan server sendiri menyimpan dan menampilkan data nantinya. Dari sekian yang saya tau perusahaan jasa layanan diindonesia memiliki jaringann server seperti server Indonesia, Singapura dan US (amerika). Dimana masing masing server memiliki kelebihan tersendiri. dan ada juga Rekomendasi Hosting Murah Dan Terbaik Untuk Blogger Indonesia bagi anda yang membutuhkan.



Hosting Dengan Server USA
Hosting ini bisa diartikan sebagai komputer yang menyimpan data server hosting yang berada di USA atau amerika serikat. Jika menggunakan hosting ini biasanya dapat diakses dari negara mana saja. Pada saat mengirim email atau menerima email ke server seperti umumnya baik itu Yahoo, Hotmail, maupun gmail dapat diakses dengan lancar karena servernya juga berada di amerika. Akan tetapi bila diakses dari indonesia biasanya agak lambat.

Hosting Dengan Server Indonesia
Hosting dengan server ini berada dilokal area atau indonesia dan sering disebut dengan sebutan ndonesia Internet Exchange (IIX). Cepat jika diakses dari sesama indonesia namun lambat bila diakses dari negara lain.

Hosting Dengan Server Singapore
Hosting server ini berada dinegara Singapore ada sisi baiknya seperti jika diakses baik dari indonesia maupun negara diasia begitu cepat. Hosting singapura sering dianggap sebagai jembatan mengakses server Indonesia maupun amerika sehingga jika mengakses keduannya tidak ada halangan.

Bagaimana menurut anda Hosting Apa Yang Terbaik Menurutmu? antara dari ketiga yang sudah saya ulas tadi jika berkenan silahkan berkomentar kita share bersama sama siapa tau ketemu solusi dari orang banyak yang sudah menggunakan jasa web hosting. Ada juga info tentang Game Heroes Evolved Makin Banyak Peminatnya yang bisa anda baca pada ulasan sebelumnya.

0 Response to "Hosting Apa Yang Terbaik Menurutmu?"

Posting Komentar

Ayuk komentar donk...
> Gk boleh spam
> Gk boleh sara, kasar, porno