FTV Sctv Kalau Cinta Bilang Cinta

Aneka info terbaru FTV Sctv Kalau Cinta Bilang Cinta dengan pemeran pemain Junior liem, Kadek devie, Saphira, Faya hardianti, Detri wirmanto



Ari jatuh hati kepada Nina. Waktu itu secara tidak sengaja keduanya terjebak dalam lift. Ari digambarkan sebagai cowok yang nyebelin, belagu, dan suka marah-marah. Tidak hanya itu, Ari juga tidak pernah menghargai orang. Sementara Nina adalah mahasiswi yang nyambi bekerja sebagai room service di sebuah hotel.

Meskipun hanya sebentar, hati Ari langsung kepincut Nina yang tetap ceria selama terjebak dalam lift. Sambil bernyanyi, Nina berjoget sehingga membuat Ari merasa terhibur. Lantaran penasaran, Ari mencari tahu jati diri Nina. Ari menyangka kalau Nina menginap di hotel tersebut.

Suatu ketika Nina bertemu kembali dengan Ari pada sebuah pesta. Saat itu Nina bertugas sebagai supervisor yang bertugas keliling memeriksa kelengkapan pesta. Lagi-lagi Ari mengira kalau Nina adalah salah satu tamu yang diundang. Cowok itu pun semakin yakin bahwa Nina adalah cewek yang tepat untuk dijadikan pacar. Maklum, saat itu Ari berstatus jomblo setelah putus dari Bela, teman satu kampus Nina.

Akhirnya Ari dan Nina pun menjadi sepasang kekasih. Namun hubungan itu tampaknya agak renggang setelah Ari mengetahui jati diri Nina yang sebenarnya. Nina sedih merasakan perubahan diri Ari yang semakin menjauh. Namun gadis itu sadar kalau status sosial di antara mereka memang sangat berbeda.

Pada satu kesempatan, Ari meminta maaf atas sikapnya. Tak disangka, Bela mendengar percakapan tersebut. Tak pelak, Nina pun menjadi bahan celaan Bela di kampus. Nina yang awalnya sabar, tidak lama kemudian menumpahkan kemarahannya dengan menonjok Bela. Nina semakin sakit hati karena Ari kembali berpacaran dengan Bela. Merasa di atas angin, Bela semakin gencar mencela Nina. Dan sesuatu yang tidak terduga pun terjadi


Download 3gp | mp4 | flv
Download Film Kalau Cinta Bilang Cinta

0 Response to "FTV Sctv Kalau Cinta Bilang Cinta"

Posting Komentar

Ayuk komentar donk...
> Gk boleh spam
> Gk boleh sara, kasar, porno