Tanda Tanda Produk Pemutih Berbahaya

Aneka info terbaru - Tanda Tanda Produk Pemutih Berbahaya. Ingin tampil cantik dan sempurna memang banyak dilakukan oleh kaum hawa. Salah satu cara yang dilakukan yaitu menggunakan produk kecantikan seperti pemutih wajah. Namun perlu anda ketahui dibalik produk pemutih wajah taukah anda bahaya nya. Untuk itu cek terlebih dahulu produk kecantikan anda di BPOM karena banyak produsen produk kosmetik menggunakan nomer registrasi dari BPOM.


Ciri Ciri Produk Pemutih Berbahaya
1. Warna Krim Mengkilap
memiliki warna yang menyolok. Biasanya pewarna yang digunakan adalah pewarna berbahaya. berwarna kuning atau putih mutiara.
2. Tidak Tercampur Rata dan Lengket
Krim pemutih palsu biasanya lengket karena dicampur dengan bedak dan terasa kasar
3. Bau Menyengat
aroma krim sangat tajam biasanya dicampur dengan parfum
4. Panas dan Perih Saat Dipakai
bahan kosmetik yang tidak cocok untuk kulit biasanya mengakibatkan kulit akan terasa panas, perih, memerah atau gatal
5. Kulit Merah Saat Kena Matahari
bila kulit mulai memerah jika terkena matahari, maka kemungkinan ada lapisan kulit telah rusak.
6. Kulit Putih Pucat dan Tidak Alami
Krim pemutih berbahaya biasanya memberi hasil putih yang sangat putih seperti kertas HVS, pucat, bahkan keabu-abuan berbeda dengan krim pemutih yang non berbahaya hasil kullit akan putih cerah dan normal.
7. Hasil Sangat Cepat
bila menggunakan pemutih dalam hitungan hari maupun minggu berhati hatilah efek berbahaya merkuri atau hidrokuinon pada krim pemutih akan merusak kulit anda.
8. Ketergantungan
ketergantungan disini dimaksud apabila kita menggunakan krim pemutih lalu selang beberapa waktu tidak menggunakannya lagi kulit atau wajah akan tampak menggelap. sehingga muncul ketergantungan untuk terus memakai krim berbahaya tersebut.

Itulah informasi mengenai ciri ciri atau Tanda Tanda Produk Pemutih Berbahaya yang bisa anda kadikan pedoman dalam penggunakan kosmetik pemutih wajah.

0 Response to "Tanda Tanda Produk Pemutih Berbahaya"

Posting Komentar

Ayuk komentar donk...
> Gk boleh spam
> Gk boleh sara, kasar, porno