Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Info terbaru untuk anda yang pandai membuat cerita lucu atau humor Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID selain kamu bisa berbagi cerita lucu kamu juga bisa memiliki kesempatan mendapatkan hadiah juga lho tiap bulannya total hadiahnya 1,5 juta lumayan kan bisa buat uang tambahan jajan kamu. Dan buat beli pulsa tentunya biar bisa online terus dan bisa kirim cerita lucu lagi biar menang lagi.

Dimana lagi kalau tidak di JOKES.WEB.ID yang bisa ngasih hadiah bagi para pengirim humor lucu yang masuk kategori terbaik. Untuk setiap 2 minggu sekali akan dipilih 4-8 cerita lucu terbaik atau best humor masing masing mendapatkan Rp. 100.000. Bagaimana masih kurang hadiahnya tenang masih ada lagi kok. Untuk artikel certita terlucu alias Top Post akan mendapatkan hadiah Rp.200.000 setiap periodenya.
Saya punya cerita humor dan lucu silahkan dibaca dan di like ya mudah mudahan menghibur kalian semua yang sedang membaca artikel ini.

Menghisap Lampu
Pada waktu pelajaran Bahasa Indonesia di salah satu Sekolah Dasar, Ibu Guru memberikan pertanyaan kepada murid-murid untuk membuat kalimat dari kata bantu yang Ibu Guru sebutkan.
Ibu Guru : "Yah... kamu Susi buat kalimat dari kata Pelangi"
Murid Susi : "Kemarin sore sehabis hujan kami melihat pelangi"
Ibu Guru : "Bagus.... kini giliranmu Tony, buat kalimat dengan kata Telur"
Murid Tony : "Saya membeli telur di warung"
Ibu Guru : "Bagus.... nah sekarang kamu Yanto, buat kalimat dengan kata bantu Lampu"
Murid Yanto : "Ibu menghisap lampu"
Ibu Guru : "Koq bisa begitu Yanto" (sambil kebingungan)
Murid Yanto : "Iya... soalnya tadi malam Ibu bilang sama Bapak, Pak... tolong matikan lampunya nanti saya hisap"
Ibu Guru : ????????????????

Nah itu contoh cerita lucu kalau kamu bagaimana? Coba aja siapa tau kamu yang menang kontes humor ini tidak dipungut biaya alias gratis dan para peserta boleh mengirimkan lebih dari 1(satu) artikel cerita lucu atau humor. Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID buruan sebelum hadiahnya didahului orang lain.

0 Response to "Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID"

Posting Komentar

Ayuk komentar donk...
> Gk boleh spam
> Gk boleh sara, kasar, porno