Beberapa Kesalahan Wanita Saat Merias Wajah

Info kecantikan Beberapa Kesalahan Wanita Saat Merias Wajah. Tampil cantik memang idaman semua wanita namun kesalaham saat merias wajah membuat anda terlihat menor dan terlalu berlebihan dan berikut ini Beberapa Kesalahan Wanita Saat Merias Wajah.

1. Jangan memakai alas bedak terlalu tebal
Alas bedak terkadang menjadi andalan seseorang untuk tampil lebih muda. Namun, alas bedak atau foundation yang terlalu tebal justru membuat anda terlihat lebih tua.

2. Jangan memakai alas bedak berwarna terang
Alas bedak sebaiknya mengikuti warna kulit. Jika kulit anda gelap namun mengenakan alas bedak yang terang, maka itu hanya memperlihatkan keriput dan garis-garis wajah anda lebih banyak. Cobalah alas bedak dengan warna yang cocok dengan kulitmu.

3. Kesalahan memoles blush on
Blush on yang dipoleskan dengan gerakan membulat ke tulang pipi biasanya memberi efek pipi keriput dan kulit kendur di bawah mata. Dalam memakai blush on, sebaiknya anda menarik kuas blush on anda ke atas. Blush on merah mawar cocok untuk semua warna kulit dan usia. Namun, jangan memakai blush on secara berlebihan. Jika terlalu merah, maka anda akan terkesan udik.

4. Jangan gunakan metallic eyeshadow
Eyeshadow metallic hanya akan memperbesar kelopak mata anda dan terlihat berkerut dan keriput. Sebaiknya anda mencoba warna matte atau solid, seperti warna peach yang cocok untuk seluruh warna kulit.

5. Jangan mengebawahkan bulu mata
Orang-orang banyak yang mengebawahkan gerakan maskaranya untuk menurunkan bulu matanya. Sebaiknya, maskara digunakan untuk melentikkan bulu mata dengan gerakan ke atas. Jika gerakannya ke bawah, maka mata anda terlihat kecil. Orang-orang akan mengira anda ingin menyembunyikan lingkaran hitam mata anda.

6. Lipstik terang
Lipstik yang berwarna terlalu terang, lisptik berwarna gelap, dan lisptik yang warna-warnanya mencolok tak bagus untuk anda poleskan di bibir. Pasalnya, warna cerah juga menyebabkan penuaan diri anda.

Itulah informasi mengenai Beberapa Kesalahan Wanita Saat Merias Wajah untuk itu tips ini dapat anda jadikan acuan untuk tampil cantik.

0 Response to "Beberapa Kesalahan Wanita Saat Merias Wajah"

Posting Komentar

Ayuk komentar donk...
> Gk boleh spam
> Gk boleh sara, kasar, porno