Seorang Pekerja Sampah Temukan Uang 120.000 Dollar

Seorang pekerja di tempat pembuangan sampah di Jepang menemukan uang sebesar 120.000 dolar Amerika setara Rp1,15 miliar di dalam sebuah tempat pembuangan sampah. Menurut pihak kepolisian Hiroshima menyatakan penemuan uang pecahan 10.000 yen yang ditemukan dimesin penghancur sampah yang tidak rusak sedikitpun.

Menurut pekerja yang menemukan uang tersebut menyatakan dia juga menemukan robekan uang kertas sebanyak 2.300 lembar yang dihancurkan oleh mesin di tempat tersebut yang sedang memproses limbah besar, seperti lemari dan bahan-bahan matrial, yang tidak dapat dikumpulkan oleh garasi pengangkut.

Polisi menduga pemilik uang tersebut lupa uangnya berada di sana ketika mereka membuang furnitur tersebut. “Kami yakin bahwa ini bukan kejahatan, meskipun kami harus mengatakan bahwa kami tidak mengetahui tentang uang itu,” ujar juru bicara.

Uang itu ditemukan pada Senin. Jika tidak ada seorangpun yang datang dalam tiga bulan, tempat pembuangan sampah itu akan memiliki hak untuk mengklaim uang tersebut, ujar juru bicara. itulah informasi mengenai Seorang Pekerja Sampah Temukan Uang 120.000 Dollar

1 Response to "Seorang Pekerja Sampah Temukan Uang 120.000 Dollar"

Ayuk komentar donk...
> Gk boleh spam
> Gk boleh sara, kasar, porno