Cara Cantik Maksimal Sesuai Golongan Darah

Cara Cantik Maksimal Sesuai Golongan Darah. Beberapa informasi agar cantik maksimal dengan menyesuaikan perawatan erdasarkan golongan darah. Tak hanya berdiet saja yang bisa disesuaikan dengan golongan darah. Tapi dalam urusan merawat kecantikan juga kini bisa dilihat dari tipe darah seseorang.

Tampil cantik memang sudah jadi obsesi setiap wanita. Tak heran banyak upaya yang dilakukannya untuk mewujudkan hal tersebut. Yang terbaru, melalui golongan darah Anda juga bisa menerapkan bagaimana cara merawat serta mendapatkan kecantikan yang maksimal. Berikut Cara Cantik Maksimal Sesuai Golongan Darah.

Tipe A

Wanita dengan tipe golongan darah ini cenderung memiliki jenis kulit yang tidak rentan berkeringat dan tidak berminyak. Tak hanya itu, biasanya pori-pori kulit juga lebih kecil, sehingga tetap disarankan untuk mengenakan foundation untuk melindungi kulit. Untuk make up juga tetap diperhatikan, seperti pemilihan foundation yang berwarna light dan pertegas make up di mata untuk membuat tampilannya bersinar.

Tipe B

Umumnya golongan darah B memiliki kulit yang sensitif dan tipis sehingga kondisinya tidak bisa diprediksi. Jenis kulit pada tipe darah ini juga cenderung menghasilkan lebih banyak minyak. Oleh karena itu, untuk pembersih sebaiknya pilih yang lembut, tidak beraroma kuat dan ada scrub-nya. Sementara untuk make up, pilihlah shimmery eye shadows dengan highlight untuk mencerahkannya.

Tipe AB

Tip kecantikan untuk golongan darah AB adalah lebih ditekankan pada penggunaan produk alami perawatan kulit. Hindari air panas, karena Anda hanya bisa menggunakan air dengan suhu normal untuk membersihkannya. Selain itu, Anda bisa mengoleskan masker putih telur putih untuk menyehatkan kulit dan membantu menunda penuaan.

Tipe O

Bagi wanita yang memiliki golongan darah ini, sangat disarankan untuk tidur yang cukup untuk mendapatkan kecantikan yang alami. Selain itu, saat akan membersihkan wajah juga sebaiknya jangan gunakan pembersih yang mengandung banyak busa, tapi pakailah yang berbentuk krim ataupun gel. Pasalnya, jenis kulit seseorang yang bergolongan darah O memang kecenderungan lebih berminyak dengan pori-pori yang lebih besar. Sehingga, jika tetap memaksakan menggunakan pembersih busa, justru bisa memperparahnya. Sementara untuk tata riasnya, Anda bisa gunakan make up yang mengandung SPF. Itulah informasi mengenai Cara Cantik Maksimal Sesuai Golongan Darah semoga bermanfaat.

2 Responses to "Cara Cantik Maksimal Sesuai Golongan Darah"

Ayuk komentar donk...
> Gk boleh spam
> Gk boleh sara, kasar, porno