Tanda Tanda Pemanasan Global Baru Ditemukan Di Kutub

Tanda Tanda Pemanasan Global Baru Ditemukan Di Kutub
Berita unik dan aneh Tanda Tanda Pemanasan Global Baru Ditemukan Di Kutub. Lapisan es yang hilang di Kutub Utara Rusia dan menjadi tidak dapat dihuni lagi oleh spesies adalah tanda baru dari perubahan iklim, menurut sekelompok ilmuwan Rusia.

Para ilmuwan menghabiskan waktu tiga bulan di Franz Josef Land di Kutub Utara.

“Kami telah menjelajahi 42 dari 191 gugusan kepulauan dan menyimpulkan adanya pengurangan lapisan es dari ekspedisi Soviet pada 1957 lalu,” kata kepala ekspedisi Maria Gavrilo, yang merupakan seorang ahli spesies burung.

Timnya yang terdiri dari delapan ilmuwan, termasuk ahli paleografi dan geomorfologi, serta ahli zoologi dan botani, memetakan peta kepulauan baru, mendata sejumlah spesies langka.

“Dari sekitar 20 spesies burung yang diidentifikasi, empat di antaranya tidak umum berada di kepulauan itu,” kata Gavrilo, khususnya menyebutkan dua: camar berekor pendek dan bebek berekor panjang.

“Koloni burung ini umumnya terlihat lebih banyak di bagian selatan dan pasti pindah ke Kutub Utara karena pemanasan global,” katanya.

Sejumlah ilmuwan juga mengumpulkan beberapa spesies nyamuk langka, salah satunya mungkin tidak diketahui sampai sekarang, katanya. Kesimpulan ilmiah akhir akan dibuat pada tahun depan, saat mereka selesai meneliti data yang dikumpulkan. Itulah informasi terbaru Tanda Tanda Pemanasan Global Baru Ditemukan Di Kutub.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tanda Tanda Pemanasan Global Baru Ditemukan Di Kutub"

Posting Komentar

Ayuk komentar donk...
> Gk boleh spam
> Gk boleh sara, kasar, porno