Rahasia Kulit Cerah Artis Ina Thomas

Rahasia Kulit Cerah Artis Ina Thomas
Info KecantikanRahasia Kulit Cerah Artis Ina Thomas. Ina Thomas, sosialita sekaligus istri cantik Jeremy Thomas yang memiliki kulit putih bersinar ini ternyata memiliki kebiasaan unik pada perawatan kulit.

"Aku hobi banget gonta-ganti merk lotion ataupun pelembab, ngga harus terpatok dengan satu merk, yang penting cocok aku pakai," ujar Ina Thomas saat menghadiri sebuah acara di bilangan Kemayoran beberapa waktu lalu.

Beruntungnya kulit yang dimiliki ibu dari Axel Matthew Thomas dan Valerie Teresa Thomas ini tidak terlalu sensitif terhadap berbagai bahan kandungan pelembab atau lotion yang sering Ia gunakan.

Menurut wanita yang sudah menjalani rumamh tangga dengan Jermy Thomas selama 17 tahun ini, kebiasan mengganti lotion dengan berbagai macam merk tersebut masih tergolong cukup aman bagi kulitnya tersebut.

Sekedar informasi, lotion ataupun pelembab sangat berfungsi bagi kesehatan kulit secara menyeluruh, bukan hanya sekedar melembabkan. Regenerasi kulit bisa dipercepat dengan pemakaian pelembab secara rutin.

Alangkah baiknya jika mengenali jenis kulit yang anda miliki untuk menentukan pelembab yang cocok, sehingga bisa menyesuaikan dengan konsisi kulit. Itulah informasi terbaru Rahasia Kulit Cerah Artis Ina Thomas.

0 Response to "Rahasia Kulit Cerah Artis Ina Thomas"

Posting Komentar

Ayuk komentar donk...
> Gk boleh spam
> Gk boleh sara, kasar, porno