Aku Ingin Punya Rumah Murah Di Medan

Blog aneka info akan mengulas Aku Ingin Punya Rumah Murah Di Medan. Sebuah ungkapan dimana keinginan meiliki rumah idaman yang saat ini masih terlintas dibenak. Rumah yang sehat serta nyaman merupakan dambaan setiap orang. Keinginan akan kebutuhan rumah yang sehat dan nyaman tersebut memiliki banyak kendala yang pastinya dihadapi, terutama masalah harga rumah yang semakin hari bisa dibilang semakin mahal, sehingga banyak kita jumpai kondisi rumah yang bisa dibilang belum memenuhi syarat rumah sehat banyak dijual dengan harga murah untuk menarik minat. Akan tetapi kebanyakan rumah dengan harga murah tidak sebanding dengan yang akan didapat seperti halnya model rumah yang terkesan biasa biasa saja, fasilitas yang kurang memadai, dari segi keamanan, lokasi yang kurang strategis dan lain sebagainya yang merupakan faktor kendala rumah dengan harga murah.


Faktor lain bila Aku Ingin Punya Rumah seperti Rumah Murah Di Medan adalah mengenai belum adanya dana. Sulitnya mengumpulkan dana bagi sebagian orang seperti halnya saya yang ingin membeli rumah pertama akan membuat semakin banyak orang tidak mampu memiliki tempat tinggal yang di idam idamkan. First time buyer atau pembeli pemula biasanya adalah fresh graduate yang baru bekerja sehingga kemampuan finansialnya belum terlalu kuat. Secara angsuran mereka mungkin mampu membayar, tapi untuk uang muka, bisa jadi belum sanggup.

Solusi Bila Aku Ingin Punya Rumah Di Medan


bagi anda yang besar kemungkinan ingin memiliki rumah hunian didaerah medan saya berikan solusi pilihan. Memperkenalkan Wiraland Property Group dimana sebuah perusahaan yang siap membantu anda dalam memberikan solusi rumah idaman dengan berbagai model dari yang minimalis hingga yang moderen.

Siapakah Wiraland ??
Wiraland Property Group merupakan perusahaan yang berpengalaman lebih dari 15 tahun di bisnis real estate, Wiraland sendiri memiliki visi yang tajam dan jelas dan tepat dalam membangun setiap property. Tidak hanya memberikan janji, akan tetapi realisasi dalam setiap proyek yang dibangun, hal ini sejalan dengan tagline Wiraland, yaitu Driven By Vision Powered By Action yang memiliki arti "Didorong oleh visi didukung oleh tindakan" kurang lebih seperti itu. Dengan moto tersebut Wiraland berkeyakinan menjadi perusahaan property terpercaya dan terunggul di Indonesia.

Wiraland sendiri diprakarsai oleh Bp. Michael Wirawan, beliau dikenal sebagai seorang yang gigih dan visioner. Beliau merupakan salah satu pengusaha top di kota Medan yang menekuni bisnis real estate sejak 1996. Bp.Wirawan memulai sepak terjang di bidang properti dengan menjadi kontraktor, desain interior, dan terakhir menjadi salah satu developer ternama di Kota Medan dan dahulu pernah menjadi seorang pengusaha peternakan,

Misi Wiraland Property Grup
perusahan properti ini memiliki misi mampu meningkatkan mutu pelayanan kepada para konsumen dengan berupaya memberikan semaksimal mungkin pemenuhan keinginan konsumen. diantaranya
1. Berkomitmen terhadap standard - standard tertinggi dalam hal kualitas & pelayanan.
2. Integritas dan transparansi kepada pemegang saham dan investor menjadi kesadaran utama kami, karena WIRALAND dimiliki oleh para pendiri, pemegang saham, investor dan karyawan.
3. Penerapan manajemen property terbaik dan penggunaan teknologi terdepan sehingga WIRALAND menjadi tempat kerja yang menarik bagi karyawan untuk berinovasi dan berkreasi.

Produk Atau Project  Wiraland Property Grup
Sebagai perusahaan property ternama Wiraland memiliki project yang banyak sekali dibawah ini beberapa project yang perlu anda ketahui.

1. River valley
>
Sebuah persembahan dari perusahaan Wiraland Property Group, River Valley Residence, merupakan projek hunian terpadu seluas 50 hektar dengan akses strategis, lokasi berkembang, konsep menarik dan promo inovatif. Memiliki beragam tipe unit yang ditawarkan seperti Type Crystal, Type Jasper, Type Ruby, dan Type Topaz.














2. Givency One

Hunian dengan desain mewah harga murah memiliki tipe unit seperti VUITTON, ARMANI, VERSACE, SALVATORE dan CHELSEA

Keunggulan Dan Fasilitas
- 5 menit dari Mall RingRoad City Walk
- 7 menit dari Medan Focal Point Mall
- 10 menit dari Brastagi Supermarket
- 15 menit dari Plaza Medan Fair
- Double Gate Security 24 Jam
- Club House
- Indoor Swimming Pool
- Children Playground
- Fitness Station
- Party Deck, Sunset Deck
- BBQ Paviliun
- Green Sanctuary
- Flower Garden
- High Quality Property Management


















Kantor Pemasaran Givency One

Berada di Jalan Gaperta Ujung Komplek Givency One Medan
Untuk produk project dari wiraland lainnya bisa anda lihat pada gambar berikut atau kunjungi Project Wiraland



Info selengkapnya silahkan hubungi segera
Wiraland Medan
Jl. T.Amir hamzah blok A
No.1A-1B Medan 20114
Sumatera Utara, Indonesia

Telp. (061) 80025888
Fax. (061) 80025353
Website : http://www.wiraland.com

Wujudkan mimpi anda untuk memiliki rumah idaman dengan harga murah sesuai kebutuhan bersama Wiraland Property Group

0 Response to "Aku Ingin Punya Rumah Murah Di Medan"

Posting Komentar

Ayuk komentar donk...
> Gk boleh spam
> Gk boleh sara, kasar, porno