Wow Naik Bhinneka Shuttle Bandung Cirebon Hanya 3 Jam

Aneka info Wow Naik Bhinneka Shuttle Bandung Cirebon Hanya 3 Jam. Anda saat ini sedang bingung mencari jasa transportasi dengan tujuan Bandung Cirebon harga murah dan cepat pergunakan saja layanan Bhinneka Shuttle dengan jarak tempuh hanya 3 jam. Shuttle travel dari Bhinneka Sangkuriang mempunyai beberapa keunggulan antara lain jadwal tersedia setiap hari dan waktu perjalanan lebih singkat dibanding moda transportasi umum yang lainnya. Dari segi kenyamanan dan keamanan, shuttle travel menawarkan fasilitas yang lebih baik dibanding bus umum maupun kereta api.


Semakin berkembangnya teknologi dan industri membawa pengaruh besar bagi kehidupan masyarakat terutama dalam dunia transportasi. Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin pesat, sarana transportasi muncul menjadi kebutuhan yang tidak lepas dari kehidupan manusia sejak dulu. Hal ini disebabkan karena manusia sebagai mahluk yang mempunyai mobilitas diberbagai tempat, tidak heran jika manusia selalu membutuhkan sarana transportasi. Tuntutan transportasi saat ini adalah tersedianya sarana transportasi yang cepat, aman, dan nyaman.
Masyarakat yang ingin pergi ke suatu tempat tertentu tanpa menggunakan transportasi pribadi, maka jasa transportasi umum menjadi sarana tranportasi umum yang tepat sebagai pilihan masyarakat yang memberikan kenyamanan dan kemudahan. Jasa pelayanan transportasi antar daerah dengan menggunakan minibus kebanyakan masyarakat menyebutkan dengan istilah travel karena dianggap oleh sebagian masyarakat sebagai salah satu sarana transportasi antar daerah yang lebih nyaman dibandingkan dengan sarana transportasi lainnya. Untuk itu Bhinneka Sangkuriang melalui Bhinneka Shuttle siap membantu perjalanan anda agar lebih mudah dan tepat waktu.


Fasilitas Dan Kelebihan
Fasilitas dan kelebihan dari Bhinneka Shuttle dibanding yang lain diantaranya
- Menggunakan layanan Shuttle Pool to Pool
- Menggunakan jalur via TOL CIPALI
- Menggunakan armada Toyota HiAce
- Kendaraan yang dipergunakan bersih dan nyaman
- Jarak tempuh Bandung Cirebon PP hanya 3 jam
- Mengutamakan pelayanan yang prima
- Dll

Rute Perjalan Dan Jadwal Keberangkatan
Rute perjalanan Bhinneka Shuttle yang perlu anda ketahui menggunakan sistem Pool To Pool dimana hanya berangkat dan berhenti di terminal khusus Bhinneka Patas (atau digarasi Bhinneka Shuttle) jadi tidak berhenti di terminal umum. Dan juga Bhinneka Shuttle melalui jalur tol untuk rutenya antara lain
Bandung (pool Bandung) "Pintu Tol Moh Toha – Tol Purbaleunyi – Tol Cipali – Pintu Plumbon – dan Pool Cirebon"
apabila keberangkatan berawal dari Kota Cirebon maka berlaku arah sebaliknya.
Jadwal Keberangkatan
Untuk dari Bandung berangkat pada pukul : 05.00 WIB
Untuk dari Cirebon berangkat pada pukul : 18.00 WIB

Kontak Person
Silahkan hubungi segera sebelum kehabisan tempat
PT. BHINNEKA SANGKURIANG TRANSPORT
Website http://www.naikbhinneka.co.id
Pool Cirebon 0812 - 1400 - 0600
Pool Bandung 0812 - 1400 - 0900

0 Response to "Wow Naik Bhinneka Shuttle Bandung Cirebon Hanya 3 Jam"

Posting Komentar

Ayuk komentar donk...
> Gk boleh spam
> Gk boleh sara, kasar, porno