Bus Bhinneka Patas Executive Bandung Cirebon Lebih Nyaman

Aneka info Bus Bhinneka Patas Executive Bandung Cirebon Lebih Nyaman jasa transportasi antara Bandung ke Cirebon mudah dan murah gunakan saja layanan Bhinneka Patas Executive dari Bhinneka Sangkuriang dimana anda akan mendapatkan layanan penuh dan memuaskan tentunya. Berbeda dengan bus yang banyak anda temui diterminal bus bhinneka dengan menggunakan tipe mesin terbaru ini siap mengantarkan perjalanan anda antara Cirebon, Palimanan, Kadipaten, Sumedang, Bandung pulang pergi dengan sistem Pool To Pool yang artinya bus hanya berangkat dan berhenti di terminal khusus Bhinneka Patas (atau digarasi bus bhinneka) jadi tidak berhenti di terminal umum.


Bisa Naik Bus Dari Agen Terdekat
Bagi anda merasa kejauhan atau lebih dekat dengan agen bus Bhinneka anda dapat berangkat melalui agen agen yang terdaftar seperti berikut ini.
- Depan Goa Sunyaragi - RM Padang,
- Sebelah pom bensin BIMA - antara pom dengan Giant,
- Tiki Kedawung,
- Sebelum Fly Over Tol Plumbon,
- Sebelum Jembatan Jamblang, dan
- Sebelah Kantor Pos Palimanan.
- Agen di Bandung ada di Cibiru dan Pertigaan Cileunyi.


Fasilitas Bhinneka Patas Executive
Keunggulan dan fasilitas merupakan faktor utama bagi penumpang. Bhinneka Sangkuriang memberikan yang terbaik bagi penumpang Bus Patas Executive ini. Dalam sektor tempat duduk menggunakan Bis Medium dengan seat 2-1 dengan total 1 bis 22 penumpang. Lalu kami memberikan kemudahan anda dalam berkomunikasi melalui jejaring sosial maupun menjelajah dunia maya dengan layanan gratis Wi-Fi, Layanan Full AC dapat menambah kenyamanan anda saat perjalanan, Bus Patas Excecutive dilengkapi dengan fasilitas Audio Video sebagai hiburan bagi penumpang dimana membuat perjalanan anda terasa tidak jenuh, Tersedia port USB untuk mencharger Hp apabila dalam perjalanan anda ponsel yang anda miliki mengalami lowbat atau bahkan lupa membawa power bank dapat menggunakan fasilitas ini. Ada satu lagi fasilitas yang akan anda dapatkan jika anda menggunakan layanan Bus Patas Excecutive layaknya pesawat bus ini memiliki pramugri yang siap memandu perjalanan anda.

Jadwal Berangkat
Dari Cirebon: 05.00 - 07.00 - 15.00 - 17.00
Dari Bandung: 07.00 - 09.00 - 15.00 - 17.00

Kontak Person
Silahkan hubungi segera sebelum kehabisan tempat
PT. BHINNEKA SANGKURIANG TRANSPORT
Website http://www.naikbhinneka.co.id
Pool Cirebon 0812 - 1400 - 0600
Pool Bandung 0812 - 1400 - 0900

0 Response to "Bus Bhinneka Patas Executive Bandung Cirebon Lebih Nyaman"

Posting Komentar

Ayuk komentar donk...
> Gk boleh spam
> Gk boleh sara, kasar, porno