Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Info terbaru mengulas Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia. Anda sedang mencari mobil yang bisa dipergunakan untuk sarana transportasi keluarga dengan harga murah dan terjangkau serta memiliki kapasitas muatan yang banyak dan tentu juga irit bahan bakarnya apalagi sekarang bahan bakar harganya kadang naik kadang ada turun harga. Apalagi kendaraan yang dipakai memiliki jarak tempuh jauh bisa juga diartikan sering dipakai mudik. Disini jenis mobil yang tidak merepotkan pemiliknya merupakan salah satu hal yang harus anda perhatikan sebelum membeli mobil.



Disini saya sebagai admin AIT (aneka info terbaru) merekomendasikan jenis kendaraan yang sesuai kriteria anda yaitu Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia. Salah satunya Nissan Grand Livina. Mobil ini pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2007 . Mobil yang memiliki kapasitas 7 orang ini mampu menarik perhatian banyak konsumen karena desainnya yang stylish serta memiliki performa dan kenyamanan yang baik pula. Dengan tenaga 1498 cc siap menemani perjalanan anda baik didataran ataupun pegunungan. Bahkan banyak perusahaan Rental Mobil menggunakan mobil ini sebagai alat transportasi. Nissan Grand Livina menggunakan mesin 1.5 liter dengan torsi 143nm dengan tingkat konsumsi bahan bakar yang cukup lumayan irit yaitu 1 liter BBM mampu menempuh jarak 10,1 Km,




Kelebihan Nissan Grand Livina
- Memiliki tenaga yang besar Nissan Grand Livina memiliki dua tipe mesin yaitu HR15DE (1.5LG rand Livina Standar) dan MR18DE (1.8L Grand Livina X-Gear)
- Kecepatan Nissan Mobil Pilihan Keluarga Indonesia tak terbantahkan lagi jika dibanding dengan mobil sekelasnya (150jt– 200jt).
- Suspensi yang lembut inilah salah satu kelebihan Nissan yang ingin membuat konsumennya merasa nyaman
- Kabin yang luas tidak sempit seperti kebanyakan mobil lainnya
- Ruang kaki memiliki tempat yang luas, jadi penumpang bisa lebih leluasa
- AC bekerja maksimal udara yang dikeluarga terasa sejuk membuat anda betah didalam mobil
- Setir atau setang kemudi yang super ringan membuat mobil ini sangat nyaman untuk dipakai harian.
- Bahan bakar irit dengan semakin bertambahnya kebutuhan mobil ini mobil ini cukup membantu anda untuk berhemat
- Mobil dengan 1500cc 7 seater ini memiliki konsumsi BBMnya 15kpl kondisi harian dan 17kpl jika dipakai keluar kota. Bahkan lebih irit jika dibandingkan dengan xenia 1000cc sekalipun.
- Memiliki Garansi mesin Nissan memberikan garansi mesin hingga pemakaian 100000Km / tiga tahun
- Memiliki rangka kokoh pelindung body jika ada benturan mobil yang dinamakan side body impac
- Memiliki dual SRS AIRBAG hanya nissan yang memiliki keunggulan yang mengutamakan keselamatan penumpangnya salah satunya dengan Dual SRS Airbag di sisi pengemudi dan penumpang yang mengembang otomatis saat terkena benturan keras dari depan.

Baca juga : Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Tidak dipungkiri lagi bahwa Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia banyak sekali kelebihannya yang didapat dari mobil ini. Dan nisaan merupakan paling populer bagi konsumen mobil di Indonesia. Saya ucapkan terima kasih telah membaca review dari kami mudahan-mudahan bermanfaat dan dapat dipergunakan sebagai rujukan anda sebelum membeli mobil untuk keluarga anda. Jika anda menyukai artikel ini mohon untuk memberikan like atau share agar kedepan blog aneka info terbaru dapat mereview lagi khususnya didunia otomotif.

0 Response to "Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia"

Posting Komentar

Ayuk komentar donk...
> Gk boleh spam
> Gk boleh sara, kasar, porno