Hanya Pergunakan Make Up Venus Angelic Mirip Boneka

Venus Angelic gadis berusia 15 tahun asal London ini merubah wajahnya seperti boneka menggunakan mak up. Seperti yang dilansir dari Odditycentral, Selasa (26/8/2014), Venus Angelic, gadis asal London ini tidak perlu melakukan operasi plastik dan mengeluarkan biaya demi dapat tampil seperti boneka barbie.
Hanya Sentuhan Makeup.



Venus Angelic yang berusia 15 tahun hanya membutuhkan sedikit sentuhan makeup selama 15 menit maka ia pun dapat menjelma menjadi seperti boneka barbie.
Hal ini dikarenakan ia memiliki garis wajah yang persis dengan boneka. Memiliki mata besar, bibir mungil dengan rambutnya yang lurus.
78 Video Makeup di Youtube

Gadis barbie ini telah mengunggah 78 video dari petunjuk makeup hingga fesyen. Hingga kini ia telah memiliki lebih dari 13 ribu penggemar di Youtube.
Selain itu halaman fans club nya di facebook, juga telah berhasil mengumpulkan anggota sekitar 14 ribu orang dan kemungkinan akan terus meningkat pesat.
Tidak Minder

Lebih lanjut, anugerah yang dimilikinya ini tidak membuat Venus merasa minder atau disangka aneh oleh masyarakat sekitar yang mengenal dirinya.
Gadis yang juga dapat menguasai 4 bahasa ini turut merasakan kebahagiaan saat dirinya dapat memberikan video tutorial makeup kepada para penonton di youtube. Ibunya yang juga mendampinginya dalam setiap acara tv pun turut mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Venus.

0 Response to "Hanya Pergunakan Make Up Venus Angelic Mirip Boneka"

Posting Komentar

Ayuk komentar donk...
> Gk boleh spam
> Gk boleh sara, kasar, porno