Mr Tukul Jalan Jalan Ponorogo

Area info terbaru Mr Tukul Jalan Jalan Ponorogo. Tim Mr Tukul Jalan Jalan kali ini akan menguak misteri Kota Ponorogo. Misteri apa saja yang akan terkuak di kota reog ini pada hari Sabtu 26 April 2014 yang saya kutip dari page facebook SETENPO



Rangkaian acara Mr Tukul jalan jalan di Kota Ponorogo dimulai dengan pentas seni reog di monumen Bantarangin Desa Sumoroto kecamatan Kauman. Di tempat ini Tukul Arwana berbincang dengan Mbah Tobron salah satu tokoh Warok Ponorogo.

Malam harinya Mr Tukul jalan jalan bersama tim mengadakan liputan ke sejumlah tempat yang dikenal memiliki aura magis seperti desa Golan-Mirah yang dikenal karena legenda “Cinta Terlarang” yang membuat warga dua wilayah tersebut dilarang saling menikahi.

“Syuting di desa Golan dilaksanakan sekitar jam 02.00 dinihari. Banyak sekali warga yang ingin melihat sejak sore hari. Syutingnya antara lain di di makam Mbah Ageng Honggolono dan tempat dimana aliran sungai yang tidak mau bersatu/campur ” ucap Mas Sutikno warga Golan. Ingin tau kisah selengkapnya tunggu saja jam tayangnya.

Update Video Mister Tukul Jalan Jalan Ponorogo

Download Flv Mp4 3gp

0 Response to "Mr Tukul Jalan Jalan Ponorogo"

Posting Komentar

Ayuk komentar donk...
> Gk boleh spam
> Gk boleh sara, kasar, porno