3 Cara Mencerahkan Kulit Di Bagian Leher

Aneka info terbaru 3 Cara Mencerahkan Kulit Di Bagian Leher. Jika anda memiliki masalah dalam warna kulit gelap pada leher. Anda dapat mecoba tips berikut ini dalam 1-2 minggu rona kulit leher bisa sama cerahnya dengan kulit wajah. Berikut 3 cara tersebut



1. Scrub
Untuk lebih memudahkan anda dalam melakukan cara memutihkan kulit leher adalah dengan menggunakan scrub. Scrub alami atau tradisional dapat anda pergunakan dengan mencampur garam halus dengan air perasan jeruk nipis maupun lemon. Caranya oleskan scrub pada leher scrub sendiri berfungsi memutihkan kulit leher dan mengangkat sel kulit mati dengan mudah.

2. Essence Water
Menggunakan essence water atau toner setiap kali setelah  mandi. Usapkan merata pada leher. Usahakan untuk menggunakan yang mengandung zat pencerah kulit yang dapat meresap ke lapisan sel kulit terdalam. Salah satunya adalah Olay White Radiance Cellucent Essence Water. Selain meresap ke permukaan kulit untuk mengurangi pembentukan melanin dan mensuplai kulit dengan kelembapan yang terus menerus.

3. Lemon
Penggunaan lemon sangat bermanfaat. Gunakan lemon dan usapkan pada bagian leher sebelum mandi di pagi hari, Perlu anda ketahui buah lemon kaya akan vitamin C yang berkhasiat memutihkan kulit leher yang menggelap.

0 Response to "3 Cara Mencerahkan Kulit Di Bagian Leher"

Posting Komentar

Ayuk komentar donk...
> Gk boleh spam
> Gk boleh sara, kasar, porno