keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stock

Info terbaru keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stock. Sebuah situs produsen kereta mini dan mainan hiburan anak milik CV. Anugrah Jaya memproduksi serta menjual berbagai jenis mainan anak seperti Kereta Mini, Komedi putar, Rolling star, Kereta kelinci, Istana balon dan masih banyak mainan hiburan anak yang di produksinya.

Bila anda mencari mainan anak tidak salah lagi bila anda mengunjungi situs www.keretamini.com. Seperti anda mencari kereta mini sepeda motor. Saya sendiri sempat menemui mainan kereta sepeda motor dijalan raya sungguh unik tampilan depannya atau loko berbentuk seperti lokomotif kereta api uap. Teryata namanya kereta mini sepeda motor loko klasik dan saya juga baru tau kalau mainan tersebut diproduksi di CV.Anugrah Jaya.

Satu lagi mainan anak yang pernah saya temui disalah satu pusat perbelanjaan Carefour yaitu Istana Balon. Balon ini berukuran cukup besar serta ada yang unik lagi balon berbentuk rumah. Iseng waktu saya mendekat dan memegang balon teryata empuk banget hahay serasa pengen mencoba tapi malu karena banyak anak kecil yang sedang bermain di Istana balon. "Kok cuma dipegang mbak silahkan main kalau pengen mencoba balon saut penunggu mainan istana balon" Nggak mas malu hehehe pintaku. Jadi curhat deh hahaha.. dan ternyata pas buka situs kereta mini www.keretamini.com juga menyediakan mainan istana balon berbagai ukuran mulai ukuran 4x6, 5x8, 6x8, 6x10, 6x12 dan masih banyak lagi ukuran balon yang dijual produsen mainan CV.Anugrah Jaya.

Contoh produk dari produsen mainan anak keretamini.com
Kereta mini yang menggunakan rel
Nama produk : Kereta mini fiber triplek loko thomas
Loko : Model thomas bahan campuran fiber triplek
Gerbong : Superman, jerapah, batman bahan campuran fiber triplek

Komedi putar rolling star

Nama produk : Komedi putar rolling star gajah terbang naik turun
Jenis mainan : Ada 6 mainan antara lain kuda, pesawat, gajah
Cara kerja : Cara kerja mainan ini berputar dan naik turun yang digerakan melalui panel kontrol

Istana balon

Nama produk : Istana balon circus 4x6 meter
Jenis mainan : Istana balon atau rumah balon ini yang seperti saya ceritakan diatas. Ada prosotan, ada balon yang melengkung, ada balon berbentuk badut dan lain lain.

Sebenarnya banyak sekali mainan anak yang diproduksi CV.Anugrah Jaya melalui website www.keretamini.com namun saya hanya bisa memberikan beberapa contoh saja seperti kereta mini karena keterbatasan tempat. Bisa panjang ntar artikel postingan ini ya nggak hahaha. Bila anda ingin mengetahui informasi selengkapnya silahkan menghubungi CV.Anugrah Jaya melalui
Bp. Sugiyanto
Telepon : 0351-494074
Hp : 08125931461 dan 085790544218
Email : pabrikkeretamini@gmail.com
Alamat : Jl. Raya dungus no.78 Madiun atau depan polsek wungu Mojopurno Madiun Jawa timur

Mungkin itu saja yang bisa saya review sebuah situs keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stock yang menyediakan mainan hiburan anak untuk tempat wisata dan sebagai peluang usaha terbaru anda.

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stock"

  1. Postingannya bagus. selamat berlaga semoga jadi pemenang. Amien...

    BalasHapus
  2. perusahan Keretamini memang merupakan perusahaan yang professional dalam bidangnya. Pelayanannya pun sangat bagus serta memiliki pandangan yang bagus dimata masyarakat.

    semoga menang gan kontes seonya.
    ada juga ni gan info kontes seo dari Sams-CYber4rt

    BalasHapus

Ayuk komentar donk...
> Gk boleh spam
> Gk boleh sara, kasar, porno