Alasan Pentingnya Sarapan Pagi

Alasan Pentingnya Sarapan Pagi. Taukah kamu sarapan pagi itu sangat penting namun beberapa orang mengabaikannya. Nah bagi kamu yang tidak tau alasannya berikut ini Alasan Pentingnya Sarapan Pagi antara lain.

Mencegah obesitas
Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan di The American Journal of Epidemiology, orang yang melewatkan sarapan akan memiliki kemungkinan 4,5 kali lebih besar untuk menderita obesitas. Studi ini meliputi 499 orang yang konsumsi makanannya dicatat selama setahun penuh.

Kadar gula bagus
Selain itu, menurut penelitian yang dipresentasikan di konferensi American Heart Association, mereka yang selalu sarapan akan memiliki kadar gula yang bagus di dalam darah. Mereka juga tidak akan mudah lapar pada siang harinya.

Menambah energi dan stamina
Dengan sarapan, terutama yang tinggi serat dan rendah karbohidrat, dipercaya bisa membuat Anda merasa berenergi sepanjang hari. Hal itu dikemukakan lewat sebuah penelitian di Internation Journal of Food Sciences and Nutrition.

Meningkatkan daya ingat
Konsumsi makanan berenergi tinggi di pagi hari juga bisa membantu daya ingat Anda, menurut penelitian yang dimuat di Journal of Adolescent Health. Dengan mengingat lebih baik, Anda juga akan lebih mudah berkonsentrasi dalam beraktivitas. Itulah informasi mengenai alasan pentingya sarapan pagi semoga menambah informasi kamu.

0 Response to "Alasan Pentingnya Sarapan Pagi"

Posting Komentar

Ayuk komentar donk...
> Gk boleh spam
> Gk boleh sara, kasar, porno